Teh Hijau Sangat Efektif Untuk Mengeliminasi Virus Flu

flu
Flu, merupakan penyakit umum yang jika tidak ditangani dengan baik akan mengakibatkan hal yang buruk. Flu yang dapat berakibat kematian adalah flu yang terjadi akibat pneumonia atau penyakit kronis lainnya. Di musim yang berubah-ubah saat ini, kesehatan sangatlah penting untuk dijaga agar kondisi tetap fit dan jauh dari yang namanya Flu.


Banyak orang yang telah mencari obat yang bisa menyembuhkan flu secara alami daripada harus membeli obat pabrik yang menurut mereka banyak mengandung efek samping, misalnya mengantuk. Salah satu solusinya adalah dengan meminum teh hijau. Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau sangat efektif untuk menyembuhkan flu, jika diminum secara teratur.

Menurut penelitian tersebut, teh hijau bisa melindungi tubuh dari flu dengan dua cara. Cara yang pertama adalah dengan menekan perkembangan sel flu nya, dan yang ke dua adalah dengan cara mematikan langsung sel flu nya. Teh hijau efektif untuk melindungi tubuh dari tekanan akibat virus flu yang menyerang.

Teh hijau merupakan obat herbal yang istimewa karena mempunyai kemampuan mencegah penyakit dan menjaga kesehatan. Teh hijau kaya akan kandungan anti oksidan. Kandungan ini berfungsi untuk mencegah penyakit masuk dalam tubuh, dalam hal ini mencegah virus flu masuk dalam tubuh. Namun, kandungan anti oksidan ini, selain untuk mengusir flu, juga bisa mengusir penyakit lain, misalnya kanker atau penyakit kardiovaskular.

Nah, anti oksidan merupakan kekuatan kita untuk menangkal berbagai macam penyakit termasuk flu. Salah satu kandungan dalam teh hijau ini, efektif untuk memerangi radikal bebas yang datang yang bisa menyebabkan penyakit berbahaya dalam tubuh kita. Telah diketahui bahwa, radikal bebas itu dapat merusak sel tubuh kita, sehingga akan mengakibatkan oksidasi dalam tubuh. Dan proses ini lah jika dibiarkan berlarut-larut, akan menyebabkan penyakit dan penuaan dini. Tapi, jika Anda mengkonsumsi teh hijau yang mengandung anti oksidan di dalamnya, akan mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, teh hijau mempunyai sifat anti-mikroba, yang memiliki kemampuan untuk mencegah bahkan membunuh virus seperti flu, atau virus berbahaya lainnya.

Flu memang menjengkelkan dan membuat kepala pusing. Tapi, dari ulasan tadi telah diketahui bahwa dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur, dapat membuat  kita terhindar dari virus flu. Bahkan yang sudah terkena, teh hijau ini akan ikut membantu memerangi virus flu yang ada dalam tubuh.

Anda harus belajar untuk melindungi kesehatan tubuh Anda sendiri. Karena pada dasarnya, kesehatan yang kita miliki itu tergantung dari diri Anda sendiri. Selamat mencoba dan semoga terhindar dari penyakit flu ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Teh Hijau Sangat Efektif Untuk Mengeliminasi Virus Flu | Powered by Blogger.