Nutrisi Penambah Gairah Seks Pada Pria

Nutrisi Penambah Gairah Seks PriaJika Anda sebagai pria yang ingin selalu dipuji oleh setiap pasangannya, maka stamina tubuh harus tetap dijaga dan diperhatikan. Memilih asupan gizi yang baik akan membuat stamina Anda kuat saat beraktivitas untuk kerja atau saat berdua dengan pasangan Anda. Nah, khusus dibawah ini akan membahas tentang asupan nutrisi yang terdiri dari vitamin dan mineral yang baik dan harus dikonsumsi untuk meningkatkan gairah seks pada pria.

Vitamin A

Vitamin A tidak hanya diperlukan untuk penglihatan tajam, melainkan juga diperlukan untuk membantu mengatur sintesis prekursor testosteron pada pria. Penelitian telah menunjukkan bahwa rendahnya tingkat prekursor testosteron pada pria dapat menyebabkan dorongan seks rendah. Jadi perlu untuk menambah asupan Vitamin A seperti yang terdapat pada buah dan sayuran semisal wortel dan apel.

Vitamin B1

Vitamin B1, juga dikenal sebagai Tiamin yang dibutuhkan untuk transmisi saraf dan produksi energi dalam pria. Kurangnya jumlah yang tepat dari Tiamin dapat menyebabkan kurangnya energi. Kurang energi bisa berarti dorongan seksual lebih sedikit. Anda bisa mendapatkan suntikan harian B1 dari kacang-kacangan, beras merah, gandum utuh, kacang-kacangan, dan nanas.

Vitamin B3

Vitamin B3, juga dikenal sebagai Niacin, yang penting untuk aliran darah yang tepat untuk semua ekstremitas. Adalah penting bahwa Anda harus mendapatkan cukup niasin dalam sistem anda, karena memperlancar aliran darah ke Mr P. Niasin juga membantu mengatur pencernaan dan sistem saraf, yang keduanya dapat menyebabkan masalah dengan gairah seks Anda jika tidak mengkonsumsinya. Anda bisa mendapatkan Vitamin B3 dari makan brokoli, yoghurt, ikan, ayam, daging tanpa lemak, atau dengan suplemen seks alami untuk pria.

Vitamin C

Vitamin C bukan hanya vitamin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan diperlukan untuk menghentikan penyakit kudis, namun juga penting dalam sintesis hormon seks yang berbeda termasuk androgen, estrogen dan progesteron dalam kelenjar adrenalin Anda. Vitamin C juga penting untuk penyerapan zat besi dalam darah yang diperlukan untuk menambah kekuatan dan energi. Anda bisa mendapatkan Vitamin C dari jeruk, mangga, stroberi atau buah dan sayuran lain yang mengandung vitamin C.

Vitamin E

Vitamin telah disebut "vitamin seks" oleh beberapa orang. Vitamin ini merupakan antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan radikal bebas dan dapat membantu dalam membangun energi, stamina dan daya tahan. Vitamin E dikatakan mampu untuk membantu kesuburan secara keseluruhan dan bahkan telah digunakan sebagai pelumas seksual bagi perempuan. Dapatkan Vitamin E dari biji, kacang-kacangan, minyak, bayam, biji-bijian, apel, wortel, daging sapi, seafood, seledri dan alpukat.

Selenium

Selenium adalah mineral penting untuk produksi air mani dan kinerja seksual pada pria. Setengah dari selenium yang ditemukan pada pria, terdapat di testis di mana organ ini melakukan peran penting dalam menjaga sperma. Jadi, pastikan Anda mendapatkan cukup selenium dalam diet Anda, seperti konsumsi jamur atau tuna.

Seng

Seng penting bagi produksi testosteron. Testosteron adalah hormon seks yang terpenting untuk pria yang membantu meningkatkan libido dan meningkatkan kinerja dan stamina. Defisiensi seng dapat menyebabkan penurunan libido serta penyakit prostat sehingga Anda harus mengkonsumsinya secara teratur. Contohnya adalah makanan laut, daging atau telur yang kaya akan seng.

Magnesium

Magnesium diperlukan untuk produksi hormon seks termasuk androgen dan estrogen. Contoh makanan yang mengandung magnesium adalah ikan laut.

Itulah beberapa nutrisi yang terdiri dari vitamin dan mineral yang harus Anda konsumsi secara teratur agar stamina dan gairah seks Anda bertambah.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Nutrisi Penambah Gairah Seks Pada Pria | Powered by Blogger.