Rahasia Rambut Indah dan Sehat Maia Estianty

maia estiantyAktifitas pada seorang selebritis sangat padat. Seorang entertainer dituntut untuk selalu dapat menghibur disegala suasana terutama diacara-acara yang mengundang mereka. Selain kemampuan entertain, penampilan juga dituntut untuk selalu prima dan uptodate mulai dari pakaian sampai model rambut.

Salah satu selebritis yang cukup populer adalah Maia estianty. Ia memang lekat dengan penampilan yang penuh warna dan tidak biasa. Bahkan penampilannya menjadi trend setter bagi sebagian para remaja di Indonesia. Pakaian yang nyentrik dan model serta warna rambut yang berubah-rubah menjadikan penampilannya selalu terlihat fresh.

Dikutip dari cumicumi “Aku sering ganti-ganti gaya, dicatok, keriting, blow-dry, dan yang paling parah di-bleaching. Kalau rambutku bisa ngomong, pasti dia putus asa,” ungkap Maia saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu (04/04).

Sayangnya meski sering gonta-ganti model rambut, karena kesibukannya yang sangat banyak ia jarang menyempatkan diri pergi ke salon untuk melakukan perawatan rambut.

Untuk mencegah kerusakan rambut Maia estianty hanya mengandalkan perawatan rambut dirumah.

“Aku keramas normal, dua hari sekali. Tapi aku selalu keramas dengan air dingin supaya rambut tidak kusam,” tuturnya.

Selama perawatan rambut dilakukan dengan benar meskipun dengan perawatan rumahan yang sederhana, rambut akan tetap indah. Kuncinya adalah tercukupinya nutrisi rambut baik dari makanan maupun nutrisi yang berasal dari luar.

berkat ketelatenannya melakukan perawatan sendiri rambut Maia tetap terlihat indah dan sehat. Hasilnya ia didaulat untuk membintangi sebuah iklan shampo rambut ternama.

1 comments:

Anonymous said...

nih rahasia rambut cantik : http://www.mitrakosmetik.com/tak-perlu-habiskan-ratusan-juta-demi-rambut-cetar-membahana.html

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Rahasia Rambut Indah dan Sehat Maia Estianty | Powered by Blogger.