Penggunaan Krim Malam / Night Cream Agar Maksimal

Anda menginginkan kulit cantik yang halus, bebas keriput dan terlihat muda ? krim malam dapat membantunya.
Sebelum anda memakai krim malam, pilih terlebih dahulu jenis produk kecantikan krim malam yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit. Selain itu penting untuk diperhatikan cara penggunaan krim malam agar mendapatkan hasil kecantikan yang maksimal.

Berikut ini tips kecantikan menggunakan krim malam.

1. Bersihkan wajah.
Bersihkan wajah terlebih dahulu. Ini sangat penting untuk membersihkan kotoran, minyak dan sisa makeup, sehingga kulit tidak terhalang dan dapat menyerap dengan baik manfaat dari krim malam.

2. Gunakan 30 menit sebelum tidur.
Dengan cara ini krim sudah kering dan tidak akan menempel dibantal. Apabila menempel dibantal maka akan sia-sia krim tersebut.

3. Aplikasi penggunaan.
- Apa bila baru pertama kali menggunakan sebaiknya cukup gunakan secara tipis. perhatikan reaksinya, apabila dalam seminggu tidak ada perubahan maka dapat mnggunakan lebih tebal.
- Gunakan secara bertahap, semakin lama semakin tebal disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Apabila terjadi reaksi berlebihan, segera kurangi ketebalan penggunaan.
- Penggunaan krim jangan langsung dari botol atau kemasan. Tapi olehkan dahulu ditelapak tangan, sehingga dapat memperkirakan jumlah yang akan dipakai. Ini berguna untuk meningkatkan ketebalan krim. jika langsung dari kemasan, maka akan sulit untuk mengukur krim yang akan digunakan.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari krim malam. Untuk mendapatkan kulit halus, tampak muda dan terhindar dari keriput perlu dilakukan diperhatikan cara penggunaan yang tepat. -db-

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Penggunaan Krim Malam / Night Cream Agar Maksimal | Powered by Blogger.