Tips Tidur Pulas

Tips Agar Tidur Pulas dan Badan Segar


Tips tidur pulas- Tidur bukan hanya sekedar tidur dengan hanya memejamkan mata, namun memiliki makna tersendiri di balik aktivitas yang kita jalani setiap hari ini. Tidur sangat berguna untuk me-restart kerja metabolisme tubuh. Namun, masalahnya adalah apabila tidur anda tidak pulas atau bahkan sering kali mengalami mimpi buruk yang mengakibatkan tidur tidak tenang serta menjadikan beban ketika esoknya harus bekerja, ini tentu sangat berdampak pada pekerjaan dan semua aktivitas lainnya.

Kali ini kami akan membagikan tips agar tidur anda bisa pulas :

1. Hindarkan minum kopi menjelang tidur, karena ini sangat memicu anda kesulitan tidur.

2. Makan-makanan yang cukup serat sehingga BAB lancar dan membuat tubuh terasa ringan untuk tidur.

3. Olahraga sore sekitar pukul 4 sore hingga 5.30 sore ini akan membantu peredaran darah menjadi lancar dan yang pasti memberikan efek lelah.

4. Tidurlah lebih awal dan bangun lebih awal, tidur sekitar pukul 7 sore dan bangun pukul 3 malam, ini memiliki banyaksekali manfaat  agar kesegaran semakin terasa.

Mudah sekali kan untuk mendapatkan tidur yang pulas? tidak ada yang sulit untuk memulai sesuatu yang kecil anda bisa memulainya saat ini. karena sebenarnya tidur pulas adalah sarana untuk membangun metabolisme yang sempurna, dan yang perlu di ingat jangan stresskan diri anda dengan hal-hal pekerjaan, diskusikan dengan teman kerja anda agar bisa terselesaikan dengan cepat. Selamat mencoba!

*Jangan Lupa, apabila mata anda bermasalah atau ingin tahu mengatasi masalah mata ringan baca artikel berikut tentang " menjaga kesehatan mata"

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Tips Tidur Pulas | Powered by Blogger.