Tips Menjaga Kesehatan

Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan


Tips Menjaga Kesehatan- pada saat musih mujan sering kali banyak diantara kita yang mengalami masalah kesehatan, diantaranya adalah flu, batuk dan bahkan demam. Dengan kondisi fisik yang tidak baik ini tentu saja menjadikan kita semakin tidak menentu oleh sebab itu dibutuhkan cara atau Tips Menjaga Kesehatan pada saat musim hujan untuk menghindarkan kita dari baerbagai penyakit serta meningkatkan imunitas tubuh. pada saat meningkatkan imun tentu membutuhkan yang namanya asupan, nah asupan inilah yang harus diperhatikan secara interns. Berbicara masalah asupan tentu saja tidak berhenti pada makanan apa yang kita makan namun ini ada yang jauh lebih penting diantaranya, yaitu vitamin dan  minuman yang kita konsumsi.

Baiklah kali ini akan di bagiakan Tips Menjaga Kesehatan saat musim hujan :

1. Jangan Sering berada di luar pada saat musim hujan, ini sudah pasti karena suhu pada saat musim hujan sangat extrem sehingga sebaiknya untuk dihindarkan saja.
2. hangatkan diri dengan makan-makanan berkalori tinggi sehingga panas tubuh tetap terjaga.
3. konsumsi daging lebih banyak, perbanyak makan vitamin dan seringlah minum air hangat (teh) dan masih banyak lainnya konsumsi yang bersifat melawan suhu di musim hujan.
4. Rajinlah berolahraga sehingga imunitas bisa meningkat dan daya tahan tubuh tetap terjaga.

Mudah sekali buakan Tips Menjaga Kesehatan saat musim hujan bisa diterapkan oleh siapa saja. dan yang pasti tip ini sangat sederhana, karena ingat sehat tidak harus mahal.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Tips Menjaga Kesehatan | Powered by Blogger.