Kenapa Hubungan Seks Ditolak



Jika kita melihat sekarang ada banyak pasangan yang memberikan sejumlah alasan untuk dapat menolak ajakan bercinta dan agar dapat memahami kondisi pasangan yang ada maka anda wajih mengetahui apa saja alasan yang paling populer yang dapat digunakan dan ada beberapa alasan mengapa pasangan anda dapat menolak untuk berhubungan dengan anda.

1. Sibuk menonton televisi
Di jaman yang makin canggih anda tidak perlu lagi gelisah jika melewatkan acara TV favorit anda dan anda cukup dengan membeli perekam acara televise dan anda dapat menyaksikan acara kesukaan anda kapan sana dan tanpa dapat menganggu kehidupan seksualitas anda lagi dan cukup waktu dengan 15 menit maka anda sudah dapat menyaksikan acara anda lagi.

2. Sakit Kepala
Jika anda sakit kepala maka seks yang seharusnya dapat membantu anda untuk dapat menghilangkan sakit kepala maka dengan seks yang ada dapat berfungsi untuk menghilangkan sakit kepala anda.

3. Tidak Mood
Ada beberapa pria yang dapat bereaksi kapan pun dan dimana saja dan beberapa wanita kadang membutuhkan sedikit extra cinta yang ada jika ingin dapat bercinta dan jika anda merasa sedang tidak mood dalam bercinta maka anda dapat berbaring bersama dengan pasangan anda tanpa mengenakan beberapa helai pakaian yang ada.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Kenapa Hubungan Seks Ditolak | Powered by Blogger.