Tips Menghilangkan Bau Kaki dan Infeksi Jempol

Sahabat pencinta sehat kali ini kita akan bahas tentang Tips Menghilangkan Bau Kaki dan Infeksi Jempol. Sering kali di antra kita mengalami permasalahan semacam ini dan terkadang bau kaki serta infeksi di jempol sulit sekali menghilangkannya. pada saat anda mengalami infeksi jempol kaki maka akan menggelembung serta tergumpalnya nanah yang siap meledak kapan saja. dengan kondisi seperti ini tentu saja sangat mengganggu serta membuat banyak aktivitas kita bisa terhambat. sebagai orang yang peduli dengan kesehatan tentu saja anda tidak ingin membiarkan ini berlarut. berikut kami dari Tim pembagi kesehatan website ini akan berbagi Tips Menghilangkan Bau Kaki dan Infeksi Jempol.

Pertama, setelah beraktivitas seharian sebaiknya anda menggosok kuku-kuku pada jemari kaki anda, ini agar kotoran dan bakteri tidak besarang di celah kuku.

Kedua, pada saat memotong kuku sebaiknya jangan di congkel pada bagian kuku celah jempol karena ini bisa mengakibatkan infeksi ringan yang kemudian mengembang menjadi infeksi berat.

Ketiga, setelah memotong kuku kaki sebaiknya teteskan 2-3 tetes minyak tanah di bagian celah kaki yang anda bersihkan, ini berguna untuk mematikan bakteri secara efektif. apabila anda kesulitan mendapatkan minyak tanah maka bisa menggantinya dengan bahan antiseptik lainnya.

Nah, sangat mudah bukan untuk menghilangkan bau kaki serta menghindarinya dari infeksi pada kuku bagian jempol kaki. meskipun demikian anda harus tetap menjad kebersihan kaki, hal itulah yang lebih penting. karena pertumbuhan bakteri pada mulanya berasal dari tempat yang kotor. Selamat mencoba Tips Menghilangkan Bau Kaki dan Infeksi Jempol ini, semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Tips Menghilangkan Bau Kaki dan Infeksi Jempol | Powered by Blogger.