Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

badan langsing ideal
Apakah anda mengalami permasalahan berat badan yang berlebihan? Apakah anda merasa permasalahan tersebut sangat mengganggu anda, mengganggu penampilan anda, dan mengganggu aktifitas sehari-hari anda? Itulah semua polemik bagi orang yang mengalami obesitas (berat badan berlebih), ada berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan dan tingkat kesulitannya pun beragam macam.



Sebenarnya untuk mendapatkan berat badan yang ideal, diet saja tidak cukup. Karena banyak sekali kasus dimana orang yang mengalami kegemukan disaat dia mencoba metode diet maka kesehatan tubuhnya terganggu dan imunitas tubuh tidak stabil sehingga buruk bagi kesehatan dirinya. Kebanyakan itu karena orang tersebut ingin menurunkan berat badan dengan cepat sehingga menempuh diet ekstrim.

Di luaran sana banyak kita temukan orang-orang yang menawarkan berbagai macam obat pelangsing dengan ragam macam variasi dan rentan waktu penggunaanya. Banyak orang yang berhasil dengan menggunakan pil pelangsing baik yang berasal dari obat herbal maupun dengan formulasi kimia modern. Tetapi selama masih bisa dilakukan dengan tanpa obat-obatan apapun,, kenapa tidak?

Sebenarnya cara mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan berat badan yang ideal adalah dengan cara memperhatikan pola makan anda.

Jika anda memperhatikan pola makan anda dengan tidak terlalu memakan makanan berlemak secara berlebihan, dan mengkonsumsi makanan ber protein secara teratur, lebih banyak makan buah, sayur dan kurangi karbohidrat penyebab lemak maka bentuk tubuh ideal akan tercapai. Cukup perhatikan makan anda dan berolahraga lah secara rutin agar proses pembakaran lemak anda lebih cepat.

Salah satu cara yang mudah diterapkan adalah dengan makan lebih banyak sayur dan buah maka dengan sendirinya konsumsi karbohidrat akan menurun karena serat pada sayur dan buah membuat perut lebih mudah kenyang.

Rahasia sukses menurunkan berat badan yang sebenarnya adalah makan makanan yang tepat dan hindari makanan yang dapat menimbun lemak secara berlebihan serta di imbangi dengan olahraga secara teratur sehingga dalam waktu beberapa bulan saja perubahan pada tubuh anda akan terlihat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet | Powered by Blogger.