Memperbesar Payudara Tanpa Melakukan Operasi


Setiap perempuan pada dasarnya memiliki kecantikan, tapi banyak yang merasa belum puas sehingga perlu untuk memperbaiki beberapa bagian yang dirasa kurang sempurna. Payudara adalah bagian dari perempuan yang sering dijadikan pusat perhatian.


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbesar payudara, salah satunya dengan melakukan operasi. Ternyata banyak perempuan yang merasa khawatir untuk melakukan bedah plastik. Dan, untuk Anda yang takut dengan pisau bedah, masih ada cara lain yang dapat dilakukan walaupun hasilnya tidak sebaik seperti bedah plastik. Anda perlu untuk mencoba cara ini, karena tidak memerlukan operasi.

1. Olahraga

Di dalam organ payudara tidak terdapat jaringan otot, hanya terdiri saluran susu, sel lemak, dan kelenjar. Dengan melakukan olahraga memang tidak dapat memperbesar payudara, namun membentuk tubuh menjadi lebih tegak dan kencang. Ini akan menjadikan payudara terlihat menjadi lebih besar.

Payudara juga akan terlihat lebih besar jika rajin melakukan olahraga renang karena berenang akan melatih otot dada untuk melawan pergerakan air. Otot pectoral yang berada di bagian bawah payudara adalah otot yang perlu dilatih supaya lebih kencang. Jika otot menjadi kencang, maka jaringan dada akan semakin kenyal dan kencang. Latihan untuk membesarkan dada, pada dasarnya adalah latihan pada ekspansi dada.

2. Gunakan Bra Khusus

Ada jenis bra yang sudah di desain khusus secara profesional, pakailah bra jenis ini untuk memperbaiki penampilan Anda supaya payudara terlihat besar. Bila Anda kesulitan mendapatkan bra ini, Anda dapat menggantinya dengan bra yang ada ganjalan busanya.

4. Hati-Hati dengan Janji Palsu

Disamping dengan melakukan suntik dan vakum, ternyata ada juga jenis suplemen yang katanya mampu memperbesar payudara. Hal ini dibantah oleh seorang spesialis payudara, Sandhya Pruthi, dari Mayo Clinic Amerika, bahwa suplemen tersebut tidak dapat dibuktikan manfaatnya untuk memperbesar payudara. Ternyata suplemen tersebut mengandung bahan herbal yang berkhasiat untuk memperbaiki produksi ASI dan jelas sekali bahwa suplemen ini tidak dapat memperbesar payudara.

Akhir-akhir ini ada juga produk suplemen baru yang mengklaim menjadikan payudara lebih besar. Suplemen ini mengandung fitoestrogen, fungsinya sendiri hampir sama dengan estrogen yang membantu payudara tumbuh. “Mungkin masuk akal bahwa fitoestrogen bisa meningkatkan ukuran payudara, tetapi belum ada penelitian yang membuktikan suplemen sejenis itu bisa membesarkan payudara,” katanya.

Sekarang ini telah ditemukan teknik terbaru untuk memperbesar payudara tanpa harus melakukan bedah estetik. Teknik ini disebut dengan teknik macrolane, teknik ini membantu volume payudara menjadi lebih besar. Macrolane ini berbentuk jel kristal asam hialuronat untuk meningkatkan kontur tubuh dan diformulasikan khusus untuk volume restoration dan breast augmentation. Macrolane ini secara umum dapat dimanfaatkan untuk memperbesar daerah bokong, payudara, betis, dll.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Memperbesar Payudara Tanpa Melakukan Operasi | Powered by Blogger.