Lindungi Mr P Anda Dengan Konsumsi Vitamin E

manfaat vitamin E bagi kesehatan Mr P
Vitamin E mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Contoh bahan makanan yang kaya akan vitamin E adalah sayur-sayuran, mentega, telur, susu, buah-buahan, dan yang terpenting adalah kecambah. 

Vitamin E mengandung zat kimia yang dikenal sebagai tokoferol yang larut dalam lemak, dan sangat penting bagi tubuh manusia karena  zat ini berfungsi melindungi sel dari kerusakan dan mengurangi stres. Diketahui juga, vitamin E sangat baik untuk kulit dan dapat melindungi tubuh kita dari beberapa jenis kanker seperti kanker payudara dan prostat. 

Salah satu manfaat kesehatan lain, yang bisa didapatkan dengan konsumsi vitamin E adalah mengobatasi masalah kesehatan pada Mr P pria. Masalah kesehatan Mr P yang bisa disembuhkan oleh vitamin E adalah kulit kering, hilangnya gairah saat terjadi ereksi, dan iritasi.


Manfaat vitamin E bagi kesehatan Mr P

• Melindungi Mr P dari radikal bebas – Telah dikatakan sebelumnya, bahwa salah satu manfaat vitamin E adalah melindungi sel dari kerusakan dan mengurangi stres, yang salah satunya diakibatkan oleh radikal bebas. Jika sel menjadi rusak akibat radikal bebas, hal itu akan berdampak bagi alat reproduksi, misalnya kulit menjadi tua atau akibat fatalnya menjadi kanker. Nah, inilah yang menjadi tugas dari vitamin E yang bekerja sama dengan vitamin C dan mineral untuk melindungi sel kulit Mr P dari penuaan, dan kanker kulit. Selain itu, vitamin ini akan membuat kulit Mr P lebih halus.

• Melindungi Mr P dari pancaran sinar UV - Selain radikal bebas, kelebihan pancaran sinar UV juga tidak baik bagi kesehatan Mr P. Meskipun Mr P ditutupi oleh pakaian, namun kebanyakan pria tidak menyadarai bahwa sinar UV mempunyai kekuatan untuk menembus kain. Jika terkena sinar UV, maka kulit akan rentan terhadap penuaan, bahkan kanker. Vitamin E disini berfungsi untuk melindungi kulit Mr P dari sinar UV penyebab penuaan dan kanker kulit, dan akan membuat kulit Mr P lebih sehat.

• Vitamin E juga dapat meningkatkan komunikasi antara sel satu dengan yang lain – Jika komunikasi antar sel tidak baik, maka akan membuat masalah yang cukup serius pad Mr P Anda, misalnya berkurangnya kenikmatan sensual saat bercinta atau mengganggu kemampuan untuk mencapai ereksi maksimal. Nah,keseluruhan ini dikendalikan oleh jaringan yang terbentuk dari beberapa sel saraf yang saling berkomunikasi. Vitamin E disini dapat merangsang komunikasi antar sel dengan efektif, yang akan membuat stamina Mr. P saat ereksi maksimal.

• Vitamin E menjaga kulit Mr P tetap terhidrasi – Vitamin E merupakan bahan pelembab kulit terbaik. Konsumsi vitamin E, akan membuat Mr P tetap terjaga kelembabannya, yang akan membuat Mr P terhindar dari kekeringan, serta menyembuhkan Mr P jika terkena iritasi akibat gesekan dari pakaian.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Lindungi Mr P Anda Dengan Konsumsi Vitamin E | Powered by Blogger.