Beberapa Latihan Yang Bisa Membuat Payudara Wanita Lebih Kencang

membuat payudara lebih kencang
Payudara terlihat kendor, itu merupakan hal yang membuat wanita manapun akan berkurang percaya dirinya. Hal ini dapat terjadi karena beberapa alasan. Mungkin, masalah ini bisa terjadi setelah melahirkan dan menyusui. Wanita sangat menginginkan payudaranya terlihat lebih kencang. Sekarang, pertanyaannya adalah apa yang bisa dilakukan agar terlihat kencang? Dan apakah ada cara alami untuk mengencangkan payudara? Jawabannya adalah ada. Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan setiap wanita yang menginginkan payudaranya terlihat lebih kencang.


Latihan yang dilakukan untuk mengencangkan payudara sangatlah mudah. Payudara wanita terbentuk dari jaringan lemak dan kelenjar susu, dimana keduanya tidak memiliki otot. Yang ada ototnya itu di bawah payudaranya. Latihan yang akan dilakukan ini akan membantu otot di bawah payudaranya ini lebih kuat, yang efeknya akan membuat payudara terlihat lebih kencang.

Push up

Latihan ini seperti push up biasanya, bedanya cuma lutunya ditekuk. Pertama, berbaring dengan menekuk lutut, kemudian letakkan kedua siku ke samping, dan mulailah gerakkan berirama ke atas dan ke bawah. Dihimbau untuk tidak membiarkan bagian dada jatuh ke lantai. Baiknya, dilakukan selama 3 set.

Dan perlu diperhatikan, kebanyakan orang sering goyah dalam melakukan latihan push up. Dan jangan biarkan kepala bergerak. Lakukan latihan ini dengan maksimal, biarkan tubuh Anda bergerak selain kepala, dan rasakan efeknya di dada Anda.

Latihan memakai dumbel

Pertama – tama, berbaringlah dan siapkan dumbelnya terlebih dahulu. Ambil ke dua dumbel dan pegang di kedua tangan. Anda bisa memvariasi dengan menngangkat burble ke atas kemudian menarik kebawah dekat bahu. Kencangkan perut dan ulangi proses tersebut bebrapa kali.

Dan perlu diperhatikan agar tetap menjaga kaki agar tidak terangkat.

Variasi lain memakai dumbel adalah dengan posisi berbaring pada bola yang biasa digunakan untuk latihan di gym. Lakukan gerakkan ke atas kebawah, dan ke atas ke samping dengan berirama. Dan perlu diperhatikan, jangan sampai dumbel ke lantai. Lakukan gerakkan ini secara berulang. Baiknya dilakukan 3 set. Latihan ini sangat baik sekali untuk membuat payudara kencang.

Itulah beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk membuat payudara Anda lebih kencang dan menarik. Latihan ini juga sangat simple, karena bisa dilakukan di rumah atau dilakukan di tempat kebugaran. Hal ini juga harus didukung dengan minuman dan makanan bernutrisi, agar hasilnya bisa maksimal.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Beberapa Latihan Yang Bisa Membuat Payudara Wanita Lebih Kencang | Powered by Blogger.