Workout Trainer : Pelatih Olahraga dalam Ponsel Android

aplikasi workout trainerSusah meluangkan waktu untuk olahraga? Atau tidak tahu bagaimana latihan yang benar dan efektif? Bagi anda yang memiliki gadget Android, iPad, iPhone dan iPod Touch sekarang tersedia aplikasi yang dapat menjadi pemandu dalam olahraga ringan dalam ruangan.

Seperti namanya, workout trainer memiliki beberapa pelatih virtual yang memberikan panduan saat kita melakukan latihan. Ada banyak jenis kategori olahraga didalam aplikasi ini yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita seperti olahraga untuk menurunkan berat badan, membentuk perut dan punggung, kardio, angkat beban, yoga, full body, lari, berjalan, kekuatan dan masih banyak kategori lainnya.

Gambar dan suara yang didownload dari aplikasi workout trainer juga berkualitas tinggi sehingga dibutuhkan koneksi yang cepat untuk mendownloadnya. Setelah didownload, latihan-latihan itu disimpan dalam ponsel dan siap dibuka sewaktu-waktu saat kita membutuhkan jadi kita tidak terus harus terkoneksi ke server.

Olahraga yang ada didalamnya kebanyakan tidak memerlukan alat dan dapat menggunakan ruang yang terbatas. Ada banyak jenis gerakan,untuk setiap jenis gerakan hanya dibutuhkan waktu 30 detik sampai sekitar 2 menit dan setiap latihan hanya berlangsung 10-30 menit saja.

Jangan khawatir kalau olahraganya terlalu berat atau terlalu ringan, ada pilihan tingkat intensitas yang diberikan mulai dari casual, moderate sampai intense. Kita bebas memilih sesuai kondisi tubuh kita.

Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi workout trainer :

  •  Pakai headphone dan ikuti petunjuk audio dan isyarat kemajuan

  •  Disertai dengan foto dan video instruksional yang menjelaskan setiap langkah secara rinci

  •  Share latihan Anda melalui Email, Facebook dan Twitter

  •  Bisa membuat dan mengedit latihan anda sendiri dari ponsel Android!

  •  Tambahkan widget dilayar depan untuk melihat latihan yang baru yang ditambahkan setiap hari

  •  Putar musik favorit Anda saat olahraga diluar

  •  Coba latihan yang direkomendasikan oleh pengguna lain.


Aplikasi workout trainer yang diproduksi oleh skimble ini dapat didownload gratis bagi pengguna Android, iPad, iPhone dan iPod Touch, bagi yang ingin mendapatkan latihan-latihan premium berkualitas tinggi dapat mengupgradenya ke versi Pro dengan membayar sejumlah uang tentunya.

 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Workout Trainer : Pelatih Olahraga dalam Ponsel Android | Powered by Blogger.