Menghilangkan Lingkaran Hitam, Keriput dan Flek Tanpa Operasi Plastik

Apakah Anda ingin menghilangkan lingkaran hitam, keriput dan flek? Munculnya lingkaran hitam, keriput, dan flek membuat Anda terlihat menjadi tua dari usia yang sebenarnya. Untuk menjadi cantik Anda tidak perlu melakukan operasi plastik. Untuk menghilangkan keriput, mengencangkan kulit dan segala permasalahan penuaan dini. Anda bisa mencoba mempertimbangkan empat prosedur kecantikan berikut:

Thermage

Perawatan ini digunakan untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, serta menyamarkan garis halus serta keriput dan menghilangkan bintik hitam. Perawatan dilakukan dengan melakukan pemanfaatan gelombang radio yang mempunyai tujuan untuk membuat kolagen baru di kulit bagian bawah (dermis).

Laser

Terapi laser dilakukan untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam serta menkoreksi penyimpangan tekstur. Terapi dilakukan bukan hanya di area wajah saja tetapi di dada juga leher. Terapi ini tidak banyak memakan waktu, namun setelah dilakukan akan terlihat kemerahan di wajah.

Filter

Dalam waktu cepat, perawatan ini dapat menghilangkan kerutan dan lipatan. Pada wajah berfungsi memberikan volume dan kekenyalan. Metode suntikan ini berisi beberapa zat seperti molekul PMMA (poly methylmenthacrylate), asam hyaluronat, kolagen. Pembengkakan kecil dan memar di tempat suntikan kemungkinan terjadi setelah diberikan filter. Selama satu atau dua hari hal ini dapat terjadi, tergantung dari kondisi pasien.

Peeling kimia

Perawatan ini dapat membantu menghilangkan lapisan kulit yang rusak dan mati. Termasuk pada wajah dapat mengurangi jerawat, tekstur kulit yang kasar, kerutan serta pigmentasi. Hasilnya, kulit lapisan atas dapat diperbaiki sehingga lebih lembut, halus dan cerah. Tetapi perawatan ini dapat berakibat terjadinya pengelupasan kulit dan kemerahan, dan hal ini dapat memakan waktu dua hingga lima hari.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Menghilangkan Lingkaran Hitam, Keriput dan Flek Tanpa Operasi Plastik | Powered by Blogger.