Pentingnya Mengontrol Kolesterol Anda

[caption id="attachment_827" align="alignleft" width="300" caption="mengontrol kolesterol"]mengontrol kolesterol[/caption]

Ada banyak cara tentang bagaimana mengontrol kolesterol secara efektif. Makanan yang kita makan memiliki banyak hubungannya dengan itu. Kolesterol tinggi menyebabkan bahaya kesehatan yang mencakup serangan jantung yang mematikan dan menyebabkan arteri pecah, serta bahaya obesitas.

Kolesterol jahat tidak larut dalam air, dan tubuh gagal untuk membakar yang kemudian diakumulasikan dan berubah menjadi lipid lemak. Hal ini adalah garis lipid arteri, dan jika berlebihan tumpukannya maka berakibat aliran darah menjadi sempit. Aliran darah sempit memperlambat sirkulasi darah dan memaksakan pekerjaan tambahan bagi jantung. Kondisi ini akhirnya akan mengakibatkan penyakit jantung. Pon kelebihan mendistorsi bentuk alami dan keindahan tubuh. Salah satu ratapan umum dari orang gemuk adalah ketidakmampuan untuk mencari pakaian yang cocok, atau ketidakmampuan untuk memakai pakaian modis. Orang Kegemukan juga merasa sulit untuk melakukan aktivitas berat.

Tetap fit itu mudah. Hal ini hanya perlu fokus dan tekad untuk mencapai tujuan. Juga, ada berbagai cara pada bagaimana mengontrol kolesterol secara alami. Lihat di bawah ini beberapa cara yang paling efektif tentang cara untuk mengontrol kolesterol:

1.  Diet rendah Kolesterol - Semuanya dimulai dengan makanan yang kita makan.Cobalah untuk menyusun rencana diet yang akan Anda lakukan. Menjadi vegetarian mungkin menjadi langkah yang baik. Berikut adalah kelompok makanan yang rendah kolesterol.

- Gandum murni - semua jenis gandum bekerja sebagai spons yang menghisap lemak berlebih dalam darah dan flush keluar dari tubuh.

- Buah-buahan dan sayuran - Tentu berserat dan tidak mengandung lemak, sebagian besar buah dan sayuran ideal untuk menurunkan berat badan.

- Ikan - Ikan kaya protein dan lemak baik, Omega3.

- Kacang - pengganti daging yang baik. Mereka memiliki protein dan kalsium yang sama, tanpa lemak dan kalori.

- Kacang - Sumber lain yang baik dari minyak yang baik, kacang-kacangan harus dikonsumsi dalam jumlah sedang karena mereka juga tinggi jumlah kalori.

2. Olahraga – Hal ini bukan berarti bahwa Anda harus pergi ke gym atau melakukan olahraga yang tidak Anda sukai. Ada banyak alternatif untuk berkeringat selain dari yang disebutkan. Hanya 30-menit secara rutin, tiga kali per minggu. Anda dapat berjalan, berlari, membersihkan rumah, menghadiri kelas yoga atau bermain dengan anak-anak Anda yang terpenting Anda berolahraga dan melakukan aktivitas yang bisa menjadikan tubuh Anda berkeringat.

3. Jauhi stres - gaya hidup stres juga berkontribusi banyak untuk asupan makanan kita dan berat badan. Orang mengalami sters biasanya dikarenakan tekanan dalam pekerjaan, kemudian Anda makan makanan kolesterol tinggi dan kurang tidur. Salah satu cara untuk mengontrol kolesterol adalah dengan menghindari stres. Cobalah untuk tidur cukup dan buat tubuh Anda rileks.

4. Hidup sehat - Jauhi sifat buruk yang menghancurkan bagi kesehatan. Merokok, penyalahgunaan obat dan minum alkohol yang berlebihan akan merusak saraf Anda.

Gaya hidup sehat yang disebutkan diatas, adalah jalan utama untuk mengontrol kolesterol berlebihan dalam tubuh. Sekarang, nikmatilah hidup Anda dengan tubuh yang sehat. Jadikan hari-hari Anda lebih indah dan berwarna.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Pentingnya Mengontrol Kolesterol Anda | Powered by Blogger.