Bagaimana Cara Menghindari Stres yang dapat Menyebabkan Kanker Payudara

Bagi banyak orang, mengatasi stres dan peristiwa traumatik atau sangat menegangkan dibahas, dengan relatif mudah. meskipun mereka dalam kelompok yang lebih besar merasakan melemahkan efek trauma, peristiwa stres, konflik dan stres-stres termasuk kehilangan suatu momen dan kesedihan dilihat sebagai bagian dari kehidupan. Surut dan naiknya kehidupan mereka, sebagian besar sepenuhnya tidak dapat diduga dan diantisipasi. Orang-orang yang mempunyai probematik seperti ini dapat lebih cepat terkena kanker.


Mereka rentan terhadap kanker, sangat rentan terhadap trauma hidup dan tekanan dan merasa tidak mampu mengatasi ketika hidup melemparkan kurva bola jalan mereka. Orang-orang ini hidup dalam ketakutan akan konflik, kehilangan trauma, dan stres, mereka adalah perfeksionis. Dan ketika menghadapi peristiwa yang sangat traumatis dan stres mereka tidak diantisipasi, tidak mampu mengatasi dan bereaksi negatif.


Mereka tetap sangat dipengaruhi oleh peristiwa dan shock pengalaman tak terhindarkan. Dan karena pikiran mereka tetap dalam keadaan penyangkalan dan tidak percaya dan tidak bisa membayangkan apa yang terjadi, ini perasaan yang menyakitkan batin yang terus berlanjut, menurunkan tingkat melatonin dan adrenalin, menembaki kadar hormon stres menciptakan awal perkembangan kanker dalam tubuh dan menyebabkan lambat rincian dari pusat refleks emosi di otak.


Ketika dihadapkan dengan trauma besar, kadar hormon kortisol Stres tetap pada tingkat tinggi dan sistem kekebalan tubuh meroket langsung menekan, yang tugasnya adalah untuk melawan sel-sel kanker yang ada pada setiap tubuh manusia. Orang dalam stres tinggi umumnya berarti seseorang tidak dapat memproduksi melatonin cukup selama tidur nyenyak dan tidak bisa tidur nyenyak. Pertumbuhan sel kanker dihambat oleh Melatonin. Ini berarti adalah ketika orang tidak mampu mengatasi stres, sel-sel kanker sekarang bebas untuk berkembang biak. Adrenalin juga dalam tingkat tinggi pada awalnya, tetapi kemudian habis dan terkuras lembur. Untuk kepribadian kanker ini sebuah kabar buruk.


Salah satu fungsi adrenalin adalah untuk mengangkut gula dari sel. Tubuh menjadi asam ketika terlalu banyak gula dalam sel-sel di tubuh. Ini berarti sel-sel tubuh normal rendah oksigen dan tidak dapat bernapas dengan baik. Seperti yang ditunjukkan oleh pemenang hadiah nobel Otto Warburg, sel kanker tumbuh dengan baik dalam keadaan oksigen yang rendah. Sel-sel kanker juga berkembang pada gula untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Sederhananya, stres tinggi ternak menyebabkan tingginya kadar kortisol yang menekan sistem kekebalan tubuh dan menipisnya adrenalin menyebabkan oksigen rendah untuk sel tubuh dan terlalu banyak gula dalam tubuh yang dihasilkan lingkungan yang baik untuk sel kanker untuk tumbuh dalam tubuh Anda.


Kanker terjadi pada tingkat sel. Sebagaimana disebutkan di atas ada beberapa dari stres efek tinggi untuk tubuh kita, menyebabkan sel tubuh menjadi (1) Tinggi gula (2) rendah oksigen (3) habis adrenalin di mana mereka lebih menjadi kanker dan lebih rentan untuk bermutasi.


Tekanan psikologis yang dapat mendukung pertumbuhan sel kanker termasuk (dan tidak terbatas pada): perasaan tertekan, isolasi, trauma emosional, konflik eksternal, syok tak terhindarkan, depresi dan kurang tidur. Selain faktor psikologis, faktor fisiologis juga berkontribusi terhadap sel normal menjadi kanker. Stres fisiologis meliputi (dan tidak terbatas pada): bahan kimia, nutrisi, radiasi EMT, racun, hati / ginjal / penyakit usus besar, parasit, kurang olahraga dll

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Bagaimana Cara Menghindari Stres yang dapat Menyebabkan Kanker Payudara | Powered by Blogger.