Tips rahasia mengecilkan perut buncit

Tips mengecilkan perut buncit ini saya peroleh dari seorang rekan kantor dulu, saat itu ada teman lainnya mencari solusi mengecilkan perutnya. Kalo saya memiliki six pack jadi rasanya tidak perlu tips ini, malahan saya type orang yang susah gemuk.

Well jika kamu memiliki perut buncit or one pack atau bergelambir (haha terlalu kasar kayaknya, sorry mas bro) terutama kaum pria, jangan berkecil hati karena penulis akan berbagi rahasia jitu. Memang perut buncit biasanya dikarenakan kurang olahraga, minum alkohol sehingga terjadi penumpukan lemak diperut.

Apa tipsnya? Rahasianya adalah perpaduan dari apel malang dan kacang panjang (bukan buncis), you know apel malang? yaitu apel kecil yang hijau-hijau asem dan berasal dari malang. Maaf jika agak bertele-tele bcoz pembaca dan penggemar blog ini banyak juga dari luar negeri, so balik lagi ke topik.

Ambil apel malang satu buah dan kacang panjang kira-kira 3 batang, lalu dijus berbarengan sampai halus, terus diminum selesai. Lakukan rutin, biasanya efeknya cukup sekali sudah berasa. Apakah perut langsung menciut? Owh tentu tidak mas bro harus melewati tahapan buang air besar dulu a.k.a boker or pup.

Setelah minum jus apel malang dan kacang panjang, jika kamu buang air besar maka tidak hanya kotoran yang keluar tapi juga beserta lemak di perut. Jika dilakukan rutin maka lemak yang menumpuk diperut lama-lama akan normal dan perut anda akan indah mempesona, kecuali ada kurap atau penyakit jamur yah.

Jadi tidak perlu operasi sedot lemak dengan biaya mahal (maaf untuk layanan sedot lemak). Cara ini mujarab dan perut anda akan rata secara alami. So mari kita manfaatkan bahan alami di sekitar kita, woke.

Sumber: Teman lama yang ntah dimana kini dia berada.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Tips rahasia mengecilkan perut buncit | Powered by Blogger.