obat anti ketombe serta agar rambut sehat mengembang

Sebelumnya saya sudah pernah bahas anti ketombe dari jeruk nipis. Tips kali ini adalah anti ketombe dari belimbing wuluh atau belimbing sayur.

Pada dasarnya ketombe sangat takut dengan yang asem-asem, kebetulan dibelakang rumah saya tumbuh subur belimbing sayur dan banyak buahnya. Akhirnya saya coba satu kerambut saya.

Setelah dicoba sekali hasilnya sangat memuaskan, bahkan lebih bagus dibandingkan memakai jeruk nipis.

Caranya ambil belimbing sayur satu atau dua lalu usapkan ke kepala (rambut) kita. Usapkan secara merata hingga ke akar rambut, diamkan sekitar 15 menit sambil diurut/dipijat lalu bilas dengan air.

Hasilnya sangat dahsyat, ketombe tidak akan balik lagi, itu baru sekali pakai apalagi dipakai rutin bisa dipastikan ketombe akan sirna sama sekali. Tips ini lebih efisien jika dibandingkan menggunakan jeruk nipis, karena selain belimbing wuluh banyak airnya, kita juga tidak perlu khawatir ampas yang ditinggalkan dirambut kita seperti jika kita memakai jeruk nipis.

Jika anda sudah mencobanya, ada rahasia lain yang akan terungkap, yaitu rambut kamu akan lebih halus dan sehat mengembang. Hal ini sangat cocok banget bagi anda yang bermasalah dengan rambut lepek atau rambut yang tipis (kurang lebat).

Akhir kata selamat mencoba...;)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | obat anti ketombe serta agar rambut sehat mengembang | Powered by Blogger.