Makanan yang membuat awet muda

Awet muda adalah idaman setiap orang karena selain penampilan, awet muda juga bisa jadi kebanggaan. Posting terdahulu kita pernah membahas cara "awet muda dengan kedelai".

Kali ini tips awet muda dengan makanan, yaitu dengan rutin memakan "ceker ayam". Tips awet muda ini sebenarnya sudah lama sekali saya dapat dari pakar obat dan kesehatan alami yaitu DR. Hembing.

Saat itu beliau masih membawakan acara TV "hidup sehat cara hembing", selain itu sudah banyak orang yang saya kenal juga merasakan dampak dari sering memakan ceker ayam, termasuk saya pribadi.

Tapi cara ini harus rutin dan lebih bagus lagi jika memakan masakan ceker ayam adalah hobi dan merupakan menu kesukaan anda.

Jika ingin cepat merasakan manfaatnya, maka cara terbaik memakan ceker ayam ialah dengan cara di "tim". Yaitu ceker ayam yang sudah dibersihkan hanya direbus tanpa campuran lainnya.

Efek yang ditimbulkan akan luar biasa, apalagi kebiasaan memakan ceker ayam ini dilakukan selagi remaja ( sebelum efek penuaan pada kita mulai terlihat ).

So bagi yang tidak menyukai memakan ceker ayam sebaiknya mempertimbangkannya lagi, karena ceker ayam ini sangat bermanfaat.

Salam sehat..:)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Makanan yang membuat awet muda | Powered by Blogger.