Bagi Anda yang peduli pada keindahan dan kelembutan kulit

Ijinkan saya memperkenalkan sebuah produk Essential Lotion untuk Ibu Hamil dan Sehabis Melahirkan juga bagi Anda yang peduli pada keindahan dan kelembutan kulit.
Dan telah mendapatkan ijin edar dari BADAN POM ( Pengawasan Obat dan Makanan) dengan no registrasi : POM CD : 1009100913

NOVELAS-Essential Lotion
Kulit yang segar dan, cerah, halus dan lembut adalah dambaan setiap orang, khususnya bagi wanita.
Keindahan dan kecantikan ini adalah sebagian dari fungsi kulit selain sebagai pelindung dan penyangga anggota badan.
Dengan kulit yang halus dan lembut wanita akan lebih percaya diri.
Untuk menjaga kehalusan dan kelembutan kulit tersebut, seorang wanita perlu bijaksana dalam melakukan perawatan kulit pada tubuhnya.

Pada saat kehamilan, wanita banyak yang kurang percaya diri akan kecantikan alami yang telah dimilikinya, karena pada masa kehamilan, wanita banyak mengalami perubahan pada tubuhnya, seperti kenaikan berat badan, terjadi perubahan struktur kulit khususnya di daerah sekitar perut dan pinggul akan mengalami peregangan yang makin besar sejalan dengan pertumbuhan bayi yang dikandungnya sampai melahirkan.

Peregangan kulit yang terjadi di daerah sekitar perut dan pinggul tersebut akan membuat kulit tertarik dan pecah-pecah, apalagi pada saat melahirkan, kulit akan mengkerut seketika.
Masalah kulit perut pada masa hamil dan sehabis melahirkan tersebut dapat diatasi dengan perawatan rutin selama masa kehamilan dan dan setelah melahirkan.
Dengan perawatan tersebut maka kulit akan kembali ke keadaan semula, halus dan dan lembut, terutama di bagian perut dan pinggul.

NOVELAS-Essential Lotion, dapat mengatasi masalah kulit dan merawat kulit saat wanita hamil dan setelah melahirkan. NOVELAS-Essential Lotion mengandung bahan alami yang diformulasikan secara khusus untuk perawatan, penjagaan kulit perut pada wanita hamil dan setelah melahirkan agar tetap halus, lembut dan tidak berkerut.

Oleskan NOVELAS-Essential Lotion secara merata pada bagian perut, pinggang dan pinggul setiap kali sehabis mandi, selama masa kehamilan dan sesudah melahirkan.

Dengan penggunaan NOVELAS-Essential Lotion secara optimal selama masa kehamilan dan sesudah melahirkan maka kulit akan tetap halus, lembut dan tidak mengalami pengkerutan.

NOVELAS-Essential Lotion dapat juga dipergunakan pada wanita yang peduli pada keindahan dan kelembutan kulit perut dalam masa-masa tidak hamil.

Reference :

  1. Jean Bruneton, "Pharmacognosy Phytochemistry Medicinal Plants", New York
  2. Paul M. Dewick, "Medicinal Natural Products Biosynthetic Approach", John Wiley and Sons, New York
  3. Wee Chang Huang, "The Pharmacology of Chinese Herbs". CRC Press
  4. Drug Information American Hospital Formulary Service, AHFS, 1995
  5. Drug Information For The Health Care Professional, USPD I, 1996

Komposisi - Tiap 50ml mengandung
"Disodium EDTA, Alpha Tocopherol Acetate, Demineralized Water, Allantoin, Carbopol 941, Oleum Olivarum, Glyceril Monostearate, Glycerin, Methylparaben, DM Hidantoin, Trithanolamine, Dimenthyl/Trimenthyl Polysioloxane, Parfume, Cethyl/Stearyl Alcohol.

Harga @Rp. 8.000/botol 50ml
Minimal Order 3 botol
Biaya Kirim sesuai tarif TIKI/Paket Pos Kilat
Pembayaran setelah produk Anda terima via LIPPO/BCA

Bagi Anda yang berminat silahkan menguhubungi yogha01@yahoo.com.sg atau SMS : 0852 2802 5480

Saya sangat berterima kasih jika Anda berkenan menyebarkan info diatas pada rekan/sahabat/keluarga Anda yang membutuhkan informasi seperti ini

Salam

~ Yogha

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Solusi Kesehatanku. | Bagi Anda yang peduli pada keindahan dan kelembutan kulit | Powered by Blogger.